jump to navigation

Motherboard ASRock High-end 6 November 2009

Posted by agunghardiansyah in Hardware Komputer.
trackback
Baru-baru ini ASRock meluncurkan produk motherboard pertamanya yang termasuk kepada seri high-end, yakni 4Core1600P35-WiFi+, yang berbasiskan chipset Intel P35 Express. Meskipun resminya P35 hanya akan mendukung FSB 1333MHz namun menurut ASRock, mereka telah mengaktifkan dukungan untuk FSB 1600 MHz pada motherboard ini. Motherboard ini juga sudah menggunakan jenis kapasitor solid dan pengendalian overclock secara software. Selain itu, ia juga menggunakan chip audio Realtek ALC890 dan juga IEEE 802.11g secara built-in di dalam motherboard. Selain mother board ini, ASRock juga berencana

meluncurkan motherboard berbasis chipset nForce 650i dan 680i. Meskipun jajaran produk terbaru ini menjadi permulaan bagi ASRock untuk melangkah ke market motherboard Asustek Computer namun antara keduanya tidak Argonne National Laboratory baru-baru ini mempublikasikan re port penelitian tentang material hybrid organic/inorganic yang memiliki karakteristik zero thermal expansion (ZTE). Dengan fi tur ini, cocok untuk diimplementasikan pada jenis semiconductor next-generation. Pasalnya, produk semiconductor yang dibuat berdasarkan material ini akan memiliki batasan suhu ketika beroperasi yang lebih luas.

Dengan kata lain, ia akan tetap dapat beroperasi pada clock lebih tinggi, meski berada dalam keadaan overheating. Memang hingga saat ini, hambatan akan menjadi kompetitor, melainkan akan saling bekerja sama, dan saling melengkapi di antara keduanya. ASRock akan terus melanjutkan fokus utama mereka di sisi market entry-level, sedangkan untuk pangsa pasar mid-range dan high-end hanya akan mengambil 30% dari total keseluruhan produksi motherboardASRock. Hal itu dikatakan oleh Sterling Wu, yang merupakanpresiden dari ASRock. Di masa yang akan datang, ASRock hanya akan meningkatkan se di kit nilai ASP (average selling price) dari produk motherboard-nya, dan tidakakan menggunakan nilai harga rendahuntuk major selling point-nya. Perusahaan ini ingin mencoba untukmencapai perbandingan harga danperforma yang lebih baik.
Info: http://www.digitimes.com

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: